selamat datang di blog darisemarang.blogspot.com kami menawarkan jasa pembuatan blog/website pembuatan brosur,desain undangan perkawinan dan souvenir menarik atau anda bisa juga masuk ke http://ainiaksesoris.blogspot.com

Rabu, 01 Februari 2012

TIPS MEMILIH CAMERA DIGITAL


Setiap pabrikan Digital Camera berlomba-lomba meluncurkan produk baru mereka. Sehingga di pasaran sangat banyak bertebaran produk pengambil gambar ini yang membuat kita sedikit pusing untuk memilih satu sebagai milik kita. Tips berikut ini akan membantu memilih Digital Camera sesuai dengan kriteria anda.

Tips memilih Digital Camera
BenQ Digital Camera
Saat anda berjalan di sebuah mall untuk mendapatkan Digital Camera, pastinya anda akan menuju pada suatu toko yang hanya menjual produk Digital Camera merek tertentu atau bahkan menghampiri toko yang menjual beberapa merek Digital Camera dalam tokonya. Dalam memilihnya anda akan menengok dompet terlebih dahulu untuk menentukan berapa uang yang harus dikeluarkan untuk membeli gadget ini. Jika Harga tidak masalah buat anda maka Digital Camera super akan menjadi milik anda.
Pertimbangan umum setelah harganya dalam memilih Digital Camera adalah berapa Megapixels yang harus anda dapatkan. Tentu ini perkara gampang bagi orang yang tidak mempersoalkan harga tetapi bagi orang yang sedikit melihat harga tentu akan punya kaidah bahwa dengan harga murah tapi mendapat barang bagus ditangan. Selain Megapixels tentunya yang menjadi pertimbangan adalah ZOOM, kecepatan pengambilan gambar, Besar Memori maksimal, ketajaman hasil jepretan dan lain sebagainya.
Membeli Digital Camera dengan banyak pertimbangan malah akan mendapati kita pada kebingungan. Bagaimana agar kita tidak bingung? secara bijaksana menurut saya, lebih baik fokuskan pada harga dan beberapa spesifikasi mendasar dari sebuah Digital Camera yang anda incar. Jangan terlalu memikirkan model karena seminggu lagi model baru akan lahir dan Digital Camera anda menjadi model yang sudah tidak baru. Beberapa Spesifikasi dasar Digital kamera di bawah ini cukup buat anda untuk memilih satu untuk di bawa pulang.

Specifikasi Dasar Digital Camera

Digital Camera dengan Megapixels

Setelah harga, yang perlu anda perhitungkan adalah Berapa megapixels kamera itu. Tentu saja semakin tinggi megapixels suatu Digital Camera maka semakin bagus pula gambar yang di hasilkan. Juga semakin tinggi megapixels akan mempengaruhi harga belinya yang semakin tinggi pula.

Ukuran LCD Digital Camera

Digital Camera dengan ukuran LCD yang besar akan menambah kepuasan anda saat mengambil gambar dan melihat hasil jepretannya. Untuk saat ini banyak pilihan ukuran LCD di pasaran yaitu 1,5 ,2 atau 2,5 inci. Jika anda bijak lebih baik cari Digital Camera dengan ukuran LCD besar sebagai fiturnya.

ZOOM pada Digital Camera

Zoom pada Digital Camera dibedakan menjadi 2 yaitu Digital ZOOM dan Optical ZOOM. Digital Zoom berarti membesarkan media jepretan secara digital tanpa bantuan suatu lensa sedangkan Optical Zoom membutuhkan suatu penempatan lensa sedemikian rupa sehinnga pembesaran media sesuai dengan yang kita mau. Di pasaran saat ini, terdapat 3x sampai 10x optical zoom dan digital zoom bisa mencapai 10x juga. Optical Zoom lebih banyak merupakan produk terbaik dari Digital Camera.

Kartu Memori Digital Camera

Pastikan kartu memori Anda kompatibel dengan kamera digital Anda. Ada berbagai jenis kartu memori seperti xD, SD, Flash Card dll. Dan jenis kartu memori untuk tipe tertentu dari Digital Camera. Pilih Gadget ini dengan minimal memiliki dan support Kartu Memori 1 GB.
Memilih Digital Camera dapat anda kategorikan untuk apa gadget tersebut. Jika untuk keluarga maka produk dengan kelas dan spesifikasi menengah bisa anda perhitungkan. Tetapi jika untuk Profesi maka selayaknya anda memilih sebuah Digital Camera yang diperuntukkan bagi profesional. Masihkah anda bingung? jangan kuatir lakukan saja Tips di atas maka akan mendapatkan Digital Camera sesuai dengan kebutuhan anda.


sumber : http://www.beritatekno.com

fb comment box

1 komentar

Unknown 22 Maret 2017 pukul 19.31

amazing post shared by admin
gatwick meet and greet
meet & greet gatwick

Posting Komentar