selamat datang di blog darisemarang.blogspot.com kami menawarkan jasa pembuatan blog/website pembuatan brosur,desain undangan perkawinan dan souvenir menarik atau anda bisa juga masuk ke http://ainiaksesoris.blogspot.com

Kamis, 02 Februari 2012

cara membuat facebook tiruan atau cloning


cara mebuat facebook tiruan
http://darisemarang.blogspot.com



facebook small logo Cara Membuat Website Jejaring Sosial Facebook Bajakan Atau Tiruan ( Facebook Clone )
Sambil begadang malam – malam tidak bisa tidur mending cari – cari script. Eh, tidak sengaja saya malah menemukan script yang mungkin banyak peminatnya kalau ingin mencobanya.



Pengen tahu script apa yang saya temukan ? Pasti penasarankan ? Makanya di lanjut bacanya biar tambah pinter icon biggrin Cara Membuat Website Jejaring Sosial Facebook Bajakan Atau Tiruan ( Facebook Clone )
Kali ini saya dan mbah google bertemu dengan sebuah script yang sangat populer sekali dan banyak di minati di website resminya.
Pasti anda sudah mengenal situs jejaring sosial facebook tentunya. Kalau cuma mengenal saja pasti semua orang yang mengerti dunia internet atau dinia maya ( cyber ) ini pasti paham.
Tetapi untuk kali ini mari kita coba buat website yang sama atau mirip dengan website jejaring sosial facebook. Dengan menggunakan script facebook bajakan atau tiruan ( clone ) kita bisa membuat website jejaring sosial sendiri.
Langkah – langkah Membuat Website Jejaring Sosial Facebook Bajakan Atau Tiruan ( clone ) sebagai berikut :
  • Yang paling penting anda harus mempunyai script facebook bajakan atau tiruan ( clone ) tersebut untuk bisa membuat facebook tiruan ( clone ). Anda bisa download script facebook clone disini.
  • Upload script yang sudah anda download tadi ke hostingan milik anda. Tepatkan di direktori subforum ( http://facebook.domainanda.com) atau subfolder (http://domainanda.com/facebook). Untuk langkah install bisa di lanjut dengan membaca file install.html yang terdapat di folder docs/install.html.
  • Buka /install.php untuk mulai meng-install script facebook bajakan atau tiruan ( clone ).
  • Buat Database dan kemudian isikan informasi Database anda.
  • Ikutin saja perintah disana. ( tinggal klik countinue kalo ga salah ) icon biggrin Cara Membuat Website Jejaring Sosial Facebook Bajakan Atau Tiruan ( Facebook Clone )
  • Anda akan di berikan password admin ketika installasi complate.
  • Masuk adminCP dan setting sesuai keperluan anda dan coba buka url  facebook bajakan atau tiruan ( clone ) yang anda buat tadi apakah sudah bisa bekerja.
selamat berkreasi gan.. semoga bermanfaat...

fb comment box