selamat datang di blog darisemarang.blogspot.com kami menawarkan jasa pembuatan blog/website pembuatan brosur,desain undangan perkawinan dan souvenir menarik atau anda bisa juga masuk ke http://ainiaksesoris.blogspot.com

Rabu, 01 Februari 2012

Nokia Lumia 710 Spesifikasi dan Keunggulannya

Nokia Lumia 710 Spesifikasi dan Keunggulannya

Nokia Lumia 710Beritatekno.com kali ini akan membahas mengenai Nokia Lumia 710. Sebelum kita membahas lebih dalam produk ini, sebaiknya siapkan minuman dan makanan ringan untuk menemani anda.

Nokia Lumia 710 menggunakan sistem operasi Windows Phone 7. Menurut PCmag, tampilan Nokia Lumia 710 menggunakan lapisan polarisasi “Clearblack” dan ini terkesan mengurangi refleksi cahaya dan membuat kulit gelap akan tampak lebih gelap. Serta pemilihan layar yang menggunakan plastik daripada kaca membuat tampilan terlihat kurang maksimal dibandingkan pesaingnya yaitu HTC Radar 4G.
Dimensi Nokia Lumia 710 yang berukuran 5×4,7×2,5 dengan berat 4,4 ons menjadikannya terlihat relatif kecil, cahaya yang dihasilkan terlihat nyaman, enak digenggam dan tidak berat ketika kita membenamkannya dalam saku. Ini yang membuat Lumia 710 lebih unggul di banding pesaingnya HTC Radar yang menggunakan logam. Meskipun menggunakan memory internal 8 GB, tetapi seperti Windows Phone yang lain, Nokia Lumia 710 tidak memiliki slot memory card. Sehingga produk ini tidak dapat menyimpan banyak data.
Keunggulan dari Lumia 710 ini yaitu memiliki aplikasi eksklusif berupa tombol navigasi yang memudahkan anda menjelajah kontak yang ada dalam ponsel anda yang tidak dimiliki ponsel Windows lainnya. Selain itu Aplikasi yang lebih menarik adalah peta, dimana peta Nokia jauh lebih mudah dibaca dan menarik dibandingkan BingMap. Termasuk menunjukkan tampat-tempat transit orang, seperti mall, rumah sakit, dll.
tampilan nokia lumia 710Mengenai harga, peragkat ini cukup layak. Penjualan Nokia Lumia 710 diperkirakan baik karena di dukung platform yang baik. Karena pihak Nokia menilai akan ada beberapa orang yang akan melirik pada system operasi baru Windows Phone 7 serta optimis akan menembus pangsa pasar sebesar 1,5 %, karena Windows Phone mudah digunakan dan menyenangkan bagi sebagian orang tersebut. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai detil produk ini silahkan anda lihat spesifikasi Nokia Lumia 710 di bawah ini.

Spesifikasi Nokia Lumia 710

  • Sistem Operasi Windows Phone 7
  • Processor 1.4 GHz
  • Lebar layar 3,7 inche 800 dengan 480 ClearBlack LCD Screen
  • Kamera 5 MP dengan Flash
  • Internal memori 8 GB
  • Bluetooth, Web Browser
  • Jaringan GSM, UMTS 850, 900, 1800, 1900, 2100, 1700
  • High-Speed Data EDGE, HSPA 14.4, HSPA 7.2
  • Harga $99.99
Itu tadi sekelumit ulasan spesifikasi dan keunggulan smartphone Nokia Lumia 710 ,  semoga bermanfaat.


sumber: http://www.beritatekno.com

fb comment box

0 komentar

Posting Komentar